Istri Sibuk Kerja, Suami di Rumah Malah ‘Tiduri’ Anak

istri-sibuk-kerja

TOPMETRO.NEWS – Istri sibuk kerja, suaminya malah tega memperkosa darah dagingnya sendiri. Kasus pemerkosaan anak yang dilakoni anggota keluarga sendiri masih saja terjadi. Di Teluk Barak, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat, seorang anak dilaporkan telah diperkosa ayah tirinya berinisial IF (39) manakala istri sibuk kerja di luar.

Istri Sibuk Kerja, Anak Diperkosa, Pelaku di Penjara

Kini, akibat perbuatannya itu, pelaku IF kini harus mendekam di penjara.

Iptu Siko, Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu sebagaimana dilansir suara yang dikutip dari antara mengatakan jika peristiwa rudapaksa itu terjadi di rumah tersangka pada Sabtu (4/4/2020).

Korban Masih Usia 12 Tahun

Siko mengataan, IF memperkosa anaknya yang baru berusia 12 tahun enam bulan itu saat sang istri sedang bekerja di salah satu rumah warga setempat.

Kasus ini terkuak setelah korban mengadukan kebejatan ayahnya kepada sang ibu.

“Setelah dicabuli ayah tirinya, korban mengadukan ke ibunya, sambil menangis dan berteriak, Umak ayah memperkosa aku.” Lalu ibu dan korban masuk ke rumah tempat ibunya bekerja meminta perlindungan dan meminta agar suaminya dipenjarakan,” kata Siko.

ARTIKEL UNTUK ANDA | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

Setelah ditangkap dan dilakukan pemeriksaan, IF pun mengakui perbuatannya.

Dalamn kasus ini, tersangka dijerat Undang-undang Nomor 23 Tahun 2003 tentang Perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

“Pelaku sudah mengakui perbuatannya dan saat ini pelaku kami tahan,” kata polisi.

BACA SELENGKAPNYA | Sering Masuk Kamar Korban, Disetubuhi Ayah Tiri, Siswi Ini Hamil 3 Bulan

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, disetubuhi ayah tiri, seorang pelajar berusia 17 tahun dilaporkan hamil 3 bulan. Kini, akibat kelakuan bejat ayah tirinya itu, korban harus menanggung aib seumur hidup. Belakangan tersangka diketahui berinisial SD (56) yang sudah ‘dikerangkeng’ di balik jeruji besi.

AKP Haryanta, Kapolsek Semin mengatakan, kasus pelajar disetubuhi ayah tiri hingga hamil terungkap saat korban merasa sakit di bagian perut.

Mengetahui dia sakit, sang ibu langsung memeriksakan ke dokter.

Tak pelak lagi, hasil pemeriksaan itu diketahui yang bersangkutan sedang mengandung. Bahkan, usia kandungannya itu sudah tiga bulan.

Pasca-pemeriksaan ke dokter, ibu korban bertanya tentang siapa yang nekat berbuat bejat terhadap korban.

Reporter | Dpsilalahi
sumber | suara/antara

Related posts

Leave a Comment